Home Travelling Time Kebun Bibit Kediri

Kebun Bibit Kediri

153
0
Mozarra

Hai hai..

Saya Hari Minggu tanggal 15 Juli 2018 mengunjungi Kebun Bibit Kediri. Lokasinya tak jauh dari kawasan Masjid Agung Pare. Cukup 30 menit jika ditempuh dari Kediri Kota. Kebun Bibit kediri difokuskan kepada restaurant outdoornya dan beberapa bibit yang unggul. Namun tersedia juga spot-spot untuk kamu yang hobi berfoto-foto seperti bangunan rumah berbentuk segitiga.

Saya agaknya terkesima dengan lokasi di Kebun Bibit ini. Awalnya saya mengira jika kebunnya luas dan memiliki berbagai tempat untuk petik buah misalnya. Ternyata hanya bibit-bibit saja yang dijual dan lokasi tidak seluas yang saya bayangkan. But, it’s okay.

Restoran Kebun Bibit Kediri

Kamu tidak memerlukan biaya untuk memasuki kawasan Kebun Bibit Kediri ini. Cukup membayar Rp 3000 untuk perkir sepeda motor dan Rp 5.000 untuk parkir mobil. Saya langsung menuju ke tempat spot fotonya (berhubung saya sudah makan sebelumnya jadi sangat disayangkan saya tidak bisa memberikan komentar terkait makanan mereka). Spot foto rumah segitiga ini yang menjadi daya tarik bagi para pelancong di luar sana. Bahkan saat saya berkunjung sangat ramai sekali dan sesekali antre untuk berfoto.

Kebun Bibit Kediri

Gimana, kamu tertarik untuk menghiasi albummu dengan spot disini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here