Hai~

Kembali lagi dihari jumat. Selama pandemi ini apa sih yang kalian lakukan? Ikut-ikut yang lagi ngetrend tidak nih, misalnya masak-masak dirumah, bersepeda, dan aktifitas lainnya.

Nah kalau saya nih selagi tidak bisa menyalurkan hobi travelling, saya beralih kembali ke hobi baking. Sebenarnya dunia baking bukanlah hal yang asing bagi saya karena sejak SD pun sering ikut membantu untuk membuat kue lebaran di rumah kakak. Dari situlah saya mulai mengenal kue dan menyukai kue. Kebiasaan saya praktik, gagal, berhasil telah saya lewati bersama keluarga.

Nah, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ditahun ini saya memulai usaha baru yaitu MOZARRA DESSERT. Kumpulan-kumpulan resep dessert yang sudah saya modifikasi dari berbagai inspirator dan saya praktikkan beberapa kali. Dengan modal nekat saya mulai dibantu promosi kakak-kakak, keluarga besar, partner kerja dirumah, teman-teman dan para pembeli lainnya. Memulai dengan harga promo yang murah meriah. Hingga masa promo selesai 15 Juli 2020.

Penasaran menu apa saja yang sudah saya launching?

  1. Bolu Beng-Beng Topping Keju dan Gula Halus
  2. Terang Bulan Mini
  3. Blueberry Cheesecake Mini

Korean Garlic Cheese Bread – viral –Gimana nih teman-teman, tertarik untuk membeli? Hehe, saya buka PO lewat Instagram dan Whatsapp. Bisa banget dihubungi untuk pemesanan khususnya wilayah Kediri Kota ya.

ps : really missin’ travelling so bad..

With Love

Mozarra

Author

"I hope you live a life and you are proud of. If you find you are not. I hope you have the strength to start all over again." (:

Write A Comment