Hai~

Mungkin selama pandemi masih berlangsung, saya hanya akan update 2x dalam sebulan. Karena bagaimanapun masih ragu-ragu untuk travelling jauh. Im so sorry.. Bagaimanapun saya akan berusaha semampunya demi konten :’).

Saat ini saya nggak akan membahas tentang tempat wisata, Ehehe.. mungkin bisa menjadi salah satu alternatif lainnya untuk bahan blog saya yaitu tentang kulineeeer.

Nah, saya merekomendasikan salah satu tempat makan yang pernah saya datangi dalam waktu dekat kemarin.  Yap Urban Wagyu Steakhouse Surabaya!

Tepat hari Minggu lalu saya dan keluarga kakak berencana untuk mengunjungi Surabaya  untuk merayakan ulang tahun anak pertamanya kakak, Kenshi. Wuih setelah sekian lama berdiam diri di Kota Kediri nih, jadi waktu diajak saya excited sekali, apalagi mau makan-makan enak. Hehehe..

Urban Wagyu
Kenshi – Ryuga – Mas Riza – Mbak Eki – Syamil – Me

Berangkat dari Kediri Pukul 14.00 dan sampai di Surabaya pukul 16.30, sengaja tidak lewat tol karena kakak ipar ingin menikmati perjalanan (katanya sih gitu). Nah, setelah sampai sesuai jam reservasi, sebelum masuk ke ruangan, kita dites suhu tubuh dahulu dan disiapkan handsanitiser.

Menu yang disajikan dapat diakses melalui web mereka yaitu di www.urbanwagyu.com, sepemikiran saya untuk menghindari  banyaknya sentuhan dari pelanggan lain juga. Namun kurang tahu juga aturan ini berlaku sejak kapan, karena ini pertama kalinya bagi saya.

Saya pilih menu : AA3 Wagyu Beef bagian Rib Eye with Mash potato and baberque sauce tingkat kematangan Medium”

Harganya? Memang fantastis, namun rasanya juara. Perama kali saya mencoba steak dengan tingkat kematangan Medium, bahkan saya seperti orang norak yang terkagum-kagum dengan cita rasa yang disajikan, senyum-senyum sendiri pula.. aduh!

AA3 Wagyu Beef, Rib Eye Medium Well with Fries Potato and Blackpaper sauce

Kalian wajib banget me time untuk makan enak sesekali ke Urban Wagyu Surabaya lho. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan makanan yang bisa kalian pilih. Menu diatas hanya contoh salah satu menu yang saya pilih.

Lokasinya sangat mudah dijangkau, yaitu di Jalan Opak No.50 kec. Wonokromo. Bangunan Eksteriornya seperti rumahan, namun interiornya sangat cozy, ada ruangan indoor dan outdoornya. Sangat cocok untuk berkunjung bersama pasangan, dengan keluarga ataupun teman-teman kalian. Urban Wagyu Steakhouse mulai buka pukul 11.00 hingga 22.00. Lebih baik untuk reservasi terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Jadi bagaimana teman-teman? tertarik untuk berwisata kuliner disini? 🙂

With Love

Mozarra

Author

"I hope you live a life and you are proud of. If you find you are not. I hope you have the strength to start all over again." (:

Write A Comment