The Onsen Resort Jepang di Batu

Categories Travelling TimePosted on

Hola..

Adakah yang tau The Onsen Resort? Resort ini terletak di area Desa Songgoriti dan begitu terkenal karena nuansanya yang bertemakan Jepang didukung oleh udaranya yang begitu sejuk khas daerah pegunungan.

Harga tiket masuk The Onsen Resort ini yaitu Rp 50.000,- yang terdiri dari Rp 40.000 welcome drink dan yang Rp 10.000 adalah tiket asli masuk kita.

Apabila kamu ingin menikmati pemandian air panas, di The Onsen Resort tersedia juga hot spring didalam ruangan, tentu saja dengan begitu, privacy kamu akan terjaga. Biaya untuk pemandian air panas adalah Rp 150.000 / jam. Untuk fasilitas lainnya kamu bisa menyewa baju kimono. Untuk biaya penyewaan Kimono yaitu Rp 150.000/ 2 jam nya.

Berhubung tempat ini adalah resort, tentunya The Onsen Resort ini memiliki penginapan berbasis cottage. Cottage terbagi menjadi dua tipe, yaitu yang memiliki 2 bed dan 3 bed. Untuk harga disetiap kamarnya cukup bervariasi. Untuk ruangan 2 bed harga berkisar Rp 3.000.000 dan untuk 3 bed harga berkisar Rp 5.000.000.

Cottage

Restaurant yang ada di The Onsen Resortpun juga bernuansa Jepang, eits bagi kamu yang tidak bisa memakan makanan jepang tak masalah lho. Disini tersedia berbagai macam masakan Asia bahkan western.

Restaurant

So, gimana nih? Tertarik buat berkunjung untuk menginap atau hanya foto-foto disana. Unik banget kan kamu sudah merasa berada di Jepangnya Malang!

Love

Writer????

Mozarra

Travelling addicted.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *